Kisah dan Nasib Tragis Yoshino Junpei Dalam Anime Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen episode 9-12 kita, kedatangan karakter bernama Yoshino Junpei. Dia adalah mahasiswa biasa yang selalu berpandangan negatif terhadap masyarakat, bahkan saat teman sekolahnya mati di bioskop pun, dia terlihat biasa saja. Tentu bukan tanpa alasan junpei seperti itu. Ada latar belakang yang membuatnya berpandangan dan berperilaku seperti itu, dan ini akan berhubungan dengan kisah tragis yang terjadi oleh dirinya.

Selalu Di Bully Saat Di Sekolah. Ini alasan kenapa dia selalu berpandangan negatif dan tidak peduli dengan orang lain. Junpei selalu di bully oleh temannya saat di sekolah. Bahkan dia selalu ditindas tanpa sebab oleh temannya, kita tahu kalau pembullyan itu dilarang, jujur aku benci banget sih, saat orang-orang itu dengan tanpa dosa menindas Junpei.  Kita sering mendengar istilah hukum alam, dimana yang kuat selalu menindas yang lemah. Itulah kenapa Junpei membenci dan tidak peduli dengan sekitar.

Dimanfaatkan Oleh Mahito. Karena sifat dan perilaku Junpei yang seperti itu, dia sangat mudah dimanfaatkan oleh Mahito. Dengan sedikit rayuan dan penjelasan diapun masuk dalam pengaruh Mahito. Junpei diberitahu oleh Mahito kalau manusia itu tidak mempunyai hati dan segalanya berawal dari jiwa. Setalah Mahito mengatakan itu, Junpei pun langsung masuk ke dalam pengaruh Mahito sang kutukan tingkat tinggi.

Itadori Yuuji Sempat Membuka Pandangannya. Yuuji memang karakter terbaik deh. Saat itu, Yuuji sang karakter utama ditugaskan untuk mengikuti Junpei. Yuuji mencoba untuk melepaskan kutukan kelas rendah ke arah Junpei, tapi kutukan tersebut malah kabur dan Yuujipun mengejarnya, diapun akhirnya malah berhadapan dengan Junpei yang saat itu berbincang dengan gurunya. Setelah itu, Yuuji mengajak Junpei untuk berjalan sebentar sekaligus untuk menguak informasi mengenai kematian di bioskop. Yuuji mengatakan kalau dia tidak ingin membunuh manusia sekalipun dia membencinya. Yuuji juga memperlakukan Junpei dengan baik, dan bahkan langsung menganggap Junpei sebagai teman. Itulah saat dimana Junpei hampir membuka pandangannya tentang sekitar.

Ibu Junpei Terbunuh Oleh Kutukan. Sesuai rencana busuk Mahito, dia sengaja mengirim kutukan di rumah Junpei untuk membunuh ibunya. Dirumah itu juga sengaja ditaruh jari sukuna untuk memancing Yuuji. Hal itupun membuat Junpei benar-benar menjadi gelap dan sudah tidak peduli lagi dengan manusia ataupun hati. Diapun datang ke Mahito untuk belajar menggunakan teknik Jujutsu, Junpei pun berhasil menguasainya, dia mampu memanggil Shinigami bernama Oruki, yaitu sebuah ubur-ubur yang bisa mengeluarkan racun. Junpei menggunakan kekuatan itu untuk membalaskan dendamnya kepada pembully dan pembunuh ibunya di sekolah nya. Tapi, Yuuji datang untuk menghentikan perbuatannya.

Junpei Terbunuh Di Tangan Mahito. Setelah pertarungannya dengan Yuuji, diapun diajak untuk masuk ke sekolah Jujutsu oleh Yuuji, tapi itu semua terlambat, rencana Mahito pun berhasil, Mahito datang di sekolah itu dan membuat Junpei berubah menjadi kutukan, dan akhirnya mati. Melihat Junpei terbunuh, Yuuji langsung marah dan langsung menghantam wajah Mahito. Pertarungan sengit pun terjadi.

Itulah kisah dan nasib tragis yang dialami oleh Yoshino Junpei. Dia selalu di bully, kemudian dimanfaatkan oleh Mahito, ibunya terbunuh dan dirinya pun ikut terbunuh. Sangat menyedihkan dan tragis sekali bukan? Jujur padahal aku berharap banget kalau Junpei bakal masuk sekolah Jujutsu bareng Yuuji, tapi sayang dia harus mati ditangan Mahito :). Lagi-lagi kita belajar dari Junpei ya huf. Semoga artikel kali ini bermanfaat buat kalian♥️.

Jangan lupa buat Naruto & Boruto lovers untuk support dan kunjungi blog my partner disana akan ada artikel seputar :  Info Anime Naruto & Boruto 

Posting Komentar

12 Komentar

  1. Thanks Infonya Bro🔥🙂

    BalasHapus
  2. Kirain bakal jadi temen seperjuangan si itadori yuuji , ehh ternyata mati beneran ditangan si mahito;'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedih banget,, kirain juga bakal gitu eh ternyata :')

      Hapus
  3. Balasan
    1. Sama gan kesel bngt sm dia asli dah 😤

      Hapus
  4. Ini bisa posisi pertama kok nisi sang😄❤❤ semangat, fight!

    BalasHapus
  5. Sedihh, berharap banget dia masuk rombongan si itadori, gara-gara di opening animenya dia ada kumpul² dengan mereka 😢

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)