5 Anime Thriller Horror Recomended Buat Newbie

Yahallo minna! Balik lagi nih dengan aku Dani. Di artikel kali ini aku mau kasih kalian 5 anime horror thriller yang bagus banget buat para newbie yang lagi nyari genre horror dan pembunuhan. Udah aku buat sesuai urutan dan skornya juga ya so lets check it!

1. Higurashi no naku koro ni
    
    Skor : 8,50
Oke ini anime pertama yang aku saranin buat kalian para newbie. Ya sejauh ini ini anime horror terbaik si menurut aku selain mystery sama dementia nya yang bikin otak waduh coba kalian tonton sendiri deh hehe, gore ny juga gila banget lagi. And bener bener si ini anime huh. Jangan ketipu dah dari poster nya. Oh iya aku saranin kalian nonton yang original ya biar dementia sama serem nya lebih kerasa.

Oke jadi ini sedikit sinopsis buat kalian yang pengen nonton


Desa Hinamizawa, desa yang jauh dari pusat kota yang dikelilingi oleh kekayaan alam. Desa yang dulunya tenggelam di dasar bendungan. Bahkan sekarang masih sama seperti dulu. Festival desa yang seharusnya membahagiakan justru menjadi awal rantai tragedi mengerikan yang tiada akhir…

2. Corpse Party

    My Skor : 8,25
Oke jadi anime kedua nih yang aku saranin buat kalian tonton para newbie, yaitu corpse party, Ni anime jangan ditany gimana seremnya dan gore nya ini anime juga duh ngeri lah hehe, siapkan aja lah jantung kalian yang pengen nonton.

Oke seperti biasa aku akan kasih sinopsisnya nih

Sebuah sekolah dasar yang dirobohkan setelah terjadi pembunuhan dan menghilangnya beberapa staf dan murid sekolah. Pada awal seri, sekolah lain yang disebut Kisaragi Academy (?? ?? Kisaragi Gakuen?) Telah dibangun di atas situs sekolah ini. Suatu malam, sekelompok murid dari Kisaragi sedang bercerita tentang hantu sekolah tua.
Mereka mencoba ritual yang mereka temukan di intenet untuk memastikan persahabatan mereka bisa berlangsung selamanya, ketika bermain mereka tiba-tiba dikagetkan oleh gempa misterius ke dimensi lain di mana Dasar Hosti Surgawi masih ada dan dihantui oleh hantu yang dibunuh di sekolah tersebut.

3. Another

    My Skor : 8,03
Another adalah anime yang bener-bener aku saranin buat newbie nih mungkin kalian udah pernah liat posternya ya ni anime juga populer banget lah dan termasuk salah satu top horror thriller anime. Termasuk favorit aku juga hehe. Dan tidak kalah serem dari 2 anime diatas.

Nah ini sedikit sinopsis yang pengen nonton

Pada tahun 1972, seorang siswa populer di kelas 3-3 SMP Yomiyama Utara Tengah bernama Misaki meninggal dunia selama tahun ajarang berlangsung. Sejak saat itu, kota Yomiyama telah diselimuti oleh atmosfir yang menakutkan, dari rahasia / misteri gelap tentang kematian siswa itu.

26 tahun kemudian, Kouichi Sakakibara yang berusia 15 tahun pindah ke kelas 3-3 ke SMP Yomiyama Utara dan dirinya merasakan bahwa suasana hatinya terasa aneh dan suram yang nampaknya juga terjadi pada semua siswa. Dia juga menemukan dirinya tertarik pada siswa misterius yang memakai penutup mata Mei Misaki. Namun anehnya, siswa kelas dan para guru tampaknya memperlakukannya seperti dia tidak ada. Dengan tidak memperdulikan yang lain, Kouichi mulai mendekat tidak hanya pada dirinya, tapi juga kenyataan di balik insiden mengerikan yang mengganggu kelas 3-3 SMP Yomiyama Utara.

4. Shiki

    My score : 8,02
Anime vampire terseram yang pernah aku tonton adalah shiki sih. Wah gila sih buat kalian nih ini anime recomended parah. Semua feel aku rasain si di anime ini . Mulai dari horror sama thrillernya tu waduh coba deh kalian tonton aja lah sendiri hehe.

Sinopsis shiki

Bercerita disebuah pedesaan yang jauh dari kota, seorang yang bernama Yuuki Natsuno terjebak tinggal disana karena orang tuannya, dia sangat ingin sekali kembali kekota, dia mempunyai teman gadis cantik yang bernama Shimizu Megumi, Megumi sangat menyukai Natsuno, tapi  Natsuno sebaliknya, dia ingin kembali secepatnya ke kota dan meninggalkan desa itu.
Suatu hari, kejadian menimpa warga desa, yaitu kematian tiba tiba penduduk desa, dan hal itu berlanjut terus menerus. Sampai akhirnya Megumi juga ikut meninggal dunia, tapi, ternyata Megumi kembali hidup sebagai “Shiki“, Shiki adalah mahluk (manusia) yang hidup kembali setelah kematian, mereka tidak bernapas, mereka juga mengutuk manusia yang masih hidup untuk dijadikan tumbal. Selanjutnya Yuuki Natsuno, dengan kepintarannya, dia mencoba mengungkap kematian yang ada didesanya.

5. Mirai nikki

    My score : 8,01
Anime terakhir yang aku saranin buat newbie adalah Mirai nikki atau future diary ,well aku juga baru selesai nonton anime ini kemaren dan menurut aku juga recomended buat newbie ya. Terutama yang pengen merasakan genre action yang ditambah dengan thriller. Hanya saja mungkin horror nya agak kurang si di anime ini. Tapi overall bagus banget .

Sinopsinya nih buat yang pengen nonton

Yuki adalah seorang penyendiri yang tidak pandai bersosialisasi. Dia lebih suka menulis diari di ponsel dan berbicara dengan teman imajinasinya, Deus Ex Machina (Dewa Ruang dan Waktu). Setelah Deus membawanya berpartisipasi dalam pertempuran hidup mati dengan 11 orang lain, ia menyadari kalau Deus bukanlah imajinasinya saja. Dalam pertempuran bettle royale ini, 12 peserta diberikan catatan harian khusus yang dapat memprediksi masa depan. Masing-masing catatan harian memiliki kemampuan unik yang memiliki kelebihan dan kelemahan. Dalam 90 hari ke depan, para peserta harus mencoba bertahan hidup sampai hanya ada satu peserta yang tersisa sebagai pemenang dan akan menjadi Dewa Ruang dan Waktu yang baru. 

So itu dia ya 5 anime horror thriller yang recomended buat para newbie yang pengen nyoba genre horror dan pembunuhan ya. Sebenernya ada beberapa anime horror atau thriller lain yang bisa kalian tonton juga kaya High School Of The Dead, Deadman Wonderland, Blood c dan masih banyak lagi. Tapi kalo menurut aku coba aja dulu salah satu anime diatas biar lebih tertarik dengan anime genre horror dan pembunuhan. Oh iya saran aku kalian tonton pakai headset dengan volume full dan kalo bisa di malam hari biar greget hihihihi.

Jangan lupa juga buat yang pengen baca artikel aku sebelumnya tentang anime fall 2020 : Review Anime fall 2020 menurut aku .

Sekian buat artikel kali ini semoga bermanfaat buat kalian para newbie. Jaa nee♥️

Posting Komentar

0 Komentar