Kenapa Anime Shokugeki No Souma Recomended Buat Di Tonton


So minna hari ini aku mau ngebahas tentang salah satu anime yang cukup populer ya, dan aku yakin rata-rata dari kalian udah tau sama ini anime. Yups anime masak-masakan the best, yang mengalahkan master chef ataupun hell kitchen hihi. Shokugeki No Souma atau dalam bahasa inggris Food Wars. Perang makanan hehe. Dan selalu membuat kita lapar saat kita nonton gitu. So lets check it!

1. Alur Cerita Yang Menarik
Alur cerita anime ini menarik banget dan bagus menurut aku, belum ada anime yang bisa mengambil konsep dengan tema masakan yang dipadukan dengan sedikit fan service yang mantap gitu, gak sedikit juga sih fan service nya tapi karena ceritanya bagus itu tidak masalah . Bukan cuma itu ya desain karakternya juga baddass banget gila ini anime jadi kita tidak bakal bosen nontonnya. 

2. Pengkarakteran Yang Mantap
Desain karakternya ya seperti yang aku bilang di atas gak cuma desainnya tapi pengkarakteran nya juga bagus banget lah pokoknya. Contohnya si main character nya ya Souma. Nah disini tu dia cocok banget dari desain karakter sama pengkarakteran nya. Jadi si Souma ini digambarkan sebagai karakter yang santuy tapi pantang menyerah gitu. Selain itu ni karakter juga jenius yang ngebuat kita tu wah suka lah sama ni karakter. Terus ada lagi nih 2 cewe yang cocok banget sama desain karakternya yupss waifu kalian hwhw Nakiri Erina si tsundere sama si Todokoro Megumi waifu aku hihi.

3. Referensi Untuk Masakan
Ya aku gak bisa bilang kalo ni anime semua masakan nya bisa dibuat dirumah lo ya atau dijadikan makanan. Tapi buat bahan refrensi masakan ada beberapa yang bisa dibuat di rumah ya guyss. Contoh Chialapin Steak Udon, Tamago Kakegohan dll. Itu sudah cukup banyak yang buat di youtube dan itu semua berhasil. Jadi cocok lah ni anime buat anak boga yang pengen nyari refrensi masakan biar gak bosen gitu hwhw.

4. Flashback Setiap Karakter Yang Memiliki Nilai Dan Makna
Nah ini nih yang paling penting nih jadi gak melulu tentang masak masak atau kompetisi tapi ini anime juga memberika flashback setiap karakter yang bermakna dan bernilai banget. Well aku gak pernah benci sama flashback malah aku suka banget karena dari situlah nilai penting dari setiap anime.

5. Opening Song dan Ending Song Yang Enak Di Dengar
Nah di setiap pembahasan artikel aku selalu kubahas juga tuh opening sama ending song nya. Anime ini dari opening 1-7 itu aku suka semua rata rata termasuk endingnya lah. Favorit opening aku itu op ke 6 nya kalo buat ending song nya aku suka yang pertama. Gimana dengan kalian?

6. Romance Tipis yang Bikin Greget
Nah ini nih yang bikin gregetan kalo nonton romance tipis tipis nya ituloo, kaya si Souma sama Nakiri atau Souma sama Megumi duhhh rasanya tuh greget gitu Well aku suka kedua cewe itu dan favorit karakter aku juga selain Souma gitu hehe. Dan aku gamau ngebenci salah satunya karena pengkarakteran mereka tuh bagus bangett lah. Ni anime no romance btw dan itu malah menambah ke gregetan saat nonton cuy . 

7. Fan Service yang...🌚
Satu kata buat fan service nya MANTAP.

So yups itu dia ya minna kenapa anime Shokugeki No Souma tuh recomended buat ditonton. Semoga bermanfaat buat yang pengen nonton♥️.

Posting Komentar

0 Komentar