3 Alasan Kenapa Ikebukuro West Gate Park Tidak Disukai Wibu

Yo minna, kali ini aku pengen membahas salah satu anime fall 2020 yang menurut aku sejauh ini cukup bagus tapi sayang tidak banyak wibu yang menyukainya, yups nama animenya adalah Ikebukuro West Gate Park. Anime anime ini berlatar cerita di kawasan Ikebukuro tepatnya Ikebukuro West Gate Park (Ikebukuro Nishiguchi Kouen atau Taman Gerbang Barat Ikebukuro). Cerita berpusat pada Makoto Majima, anak penjual buah lokal yang dikenal sebagai "Pemecah Masalah Ikebukuro". Ia membantu semua orang, dari temannya sendiri hingga orang lain di jalanan yang mengalami perkara. Nah disini aku pengen memberi tahu ini alasan kenapa anime ini tidak disukai wibu. So lets check this!

1. Feel animenya membosankan
Ini alasan pertama kenapa Ikebukuro tidak disukai wibu, yups feel dalam anime ini terkesan membosankan karena pola ceritanya yang agak lambat dan membuat wibu bosan menontonnya. Kalau menurutku sendiri sih, itu tidak masalah karena malah dengan hal itu aku lebih bisa memperdalam ceritanya. Sebenarnya ini juga tergantung dari feel masing-masing ya, aku sih masih suka aja feel dalam anime ini.

2. Genre yang tidak sesuai
Dalam genre yang dituliskan dalam tittle nya terdapat genre "romance" tapi nyatanya dalam animenya tidak ada hal atau sesuatu yang bersangkutan dengan romance. Sampai episode ke 7 ini belum ada unsur romance didalamnya. Well mungkin itu salah satu alasan kenapa wibu tidak menyukainya. Tapi kalau menurutku itu tidak masalah karena aku lebih enjoy sama ceritanya, dan tidak mempermasalahkan tentang romance tersebut. 

3. Mystery nya tidak kerasa
Alasan ketiganya adalah misteri dalam anime ini tidak kerasa, lebih cocok sebenernya anime ini tidak diberi genre misteri karena lebih cocok seperti itu menurutku. Itu juga menjadi salah satu alasan kenapa wibu tidak menyukainya.

Jadi itu dia 3 alasan kenapa anime ini tidak disukai oleh wibu ya, sejujurnya kalau aku sendiri masih enjoy banget sama anime ini dan tidak ada masalah. Karena aku suka tipikal anime yang seperti ini. Dimana tidak banyak fan service dan lebih menikmati alur cerita. Selain itu juga anime ini bukan anime superhero dan murni perkelahian antar geng. Thats why i like this anime. So, semoga artikel ini bermanfaat yaks♥️

Posting Komentar

0 Komentar