Ini Dia Fakta-Fakta Attack On Titan Final Season! (Spoiler Alert)

Hallo minna, balik lagi nih, gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja ya!. So, di artikel kali ini aku bakal membahas beberapa fakta tentang Attack On Titan Final season ya. Kalau kemaren kita udah bahas tentang animasi dan visual serta opening dan ending dari MAPPA studio, kali ini kita bakal bahas fakta-fakta animenya. By the way, ini mengandung spoiler jadi aku sarankan yang belum baca manga atau nonton animenya silahkan ditonton dulu ya. Apa saja fakta-fakta di Attack On Titan season terakhir ini? Ini dia penjelasannya!
Pertama, Time Skip 4 Tahun. Nah disini banyak banget ya anime lovers yang bertanya, berapa tahun sih time skip dari season terakhir ini?, kenapa banyak karakter baru? Dan kenapa mereka berubah? Jadi season terakhir ini mengambil time skip 4 tahun setelah mereka melihat laut di season 3 kemarin ya minna. Itulah sebabnya beberapa karakter banyak yang berubah, salah satu perubahan yang drastis banget menurut aku mikasa sih hehe.
Kedua, Marley vs Eldia. Perang antara marley dan eldia akan di fokuskan di season terakhir ini. Yups ini akan menentukan akhir dari cerita dari anime ini. Disini kita tahu marley sangat membenci eldia karena kekuatan titanya dan ingin memanfaatkannya untuk menjadi yang terkuat. Marley juga ingin mengambil dan merebut 9 titan untuk menguasai dunia.
Ketiga, Eren Menjadi Antagonist. Yups ini yang akan paling mengejutkan, setelah 3 season sebelumnya kita melihat Eren sebagai protagonist, di season kali ini dia akan menjadi antagonist dan dibenci umat manusia. Kenapa? Alasan dari Eren Jaeger menjadi jahat adalah karena kebencianya yang sudah teramat sangat terhadap para kaum Marley. selain itu alasan eren sendiri adalah ia sangat kecewa terhadap keadaan dunia terutama orang - orang eldia yang selalu ditindas dan selalu dianggap kaum iblis. 
Keempat, Akan Banyak Karakter Penting Yang Mati. Karena ini adalah akhir dari cerita anime Attack On Titan, akan banyak kejutan yang diberikan oleh bang Hajime Isayama. Dan dia gak bakal takut mematikan karakter penting di akhir season ini. Pembaca manga pasti tau siapa saja yang bakal dimatikan di akhir season ini.

Jadi itu dia beberapa fakta yang akan terjadi di Attack On Titan Final Season ini. Gimana menurut kalian? Banyak fakta-fakta menarik dan mengejutkan bukan? Semoga artikel ini bermanfaat ya!♥️

buat kalian yang ingin mengetahui artikel seputar Naruto dan Boruto, kalian bisa support dan kunjungi blog my partner : Teori Anime Naruto & Boruto

Posting Komentar

0 Komentar