RESPECT! Alasan Kenapa Ichimaru Gin Adalah Salah Satu Karakter Terbaik Dalam Anime Bleach

Hero in the dark. Itulah kalimat yang bisa dikatakan untuk Ichimaru Gin. Salah satu karakter yang kita kira adalah karakter yang jahat dan licik dalam anime Bleach. Tapi ternyata, setelah kita menonton Bleach pada episode 307 kita tahu apa yang sebenarnya menyebabkan Ichimaru Gin berkhianat dan bergabung dengan Aizen. Dan alasan tersebut juga yang membuat aku mengatakan kalau Ichimaru Gin adalah salah satu best character dalam anime ini. So, apa saja alasan itu? Lets check this!
Dia Rela Dibenci Demi Melindungi Shinigami. Alasan pertama, yang membuat aku mengatakan kalau Gin adalah karakter terbaik. Yups dia rela berhianat dan dibenci demi bisa menghentikan dan membunuh Aizen, awal nya kita semua pasti mengira, kalau Gin dalang di balik kekacauan Soul Society. Yaa, memang dia sih, tapi, Gin melakukan hal itu demi bisa mendapat kepercayaan Aizen dan mencari kesempatan agar bisa mengalahkan serta membunuhnya suatu saat. 
Melindungi Orang Yang Dia Sayang. Rangiku Matsumoto sang wakil kapten divisi 10, adalah seorang yang sangat disayangi oleh Gin. Itulah kenapa , demi melindungi Rangiku dari Aizen, dia rela melakukan semua ini. Sejak kecil Rangiku juga sangat menyangi dan mencintai Gin itulah kenapa dia memang sudah sadar, kalau Gin melakukan semua ini demi dirinya. Uhh asli dahh baper :).
Terbunuh Demi Melindungi Sesuatu Yang Berharga. Semua rencana yang dilakukan Gin, gagal karena dia harus terbunuh di tangan Aizen. Saat itu juga Gin, telah berhasil mendapat Hougyoku yang ada di dada Aizen. Walaupun pada akhirnya dia harus terbunuh, tapi , ini salah satu moment dimana kita semua bakal respect dengan Ichimaru Gin. Semua hal ini dilakukan demi melindungi para Shinigami, Soul Society, dan juga orang yang sangat disayanginya Rangiku.

Itulah alasan kenapa Ichimaru Gin adalah salah satu karakter terbaik dalam anime Bleach. Momen dimana dia terbunuh oleh Aizen, benar-benar membuat kita semua menjadi Respect dengannya. Apalagi setelah kita tau alasan dia adalah demi melindungi orang-orang terdekatnya, termasuk Rangiku :). So, itu dia artikel kali ini, intinya kita juga belajar banyak lah dari Ichimaru. Semoga artikel kali ini bermanfaat ya!♥️

Buat pecinta anime Boruto dan Naruto jangan lupa untuk berkunjung dan support blog my partner ya : Teori Anime Naruto & Boruto 

Posting Komentar

2 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)